Total Tayangan Halaman

Selasa, 06 Maret 2012

Dinas PU Cipta Karya Dairi Tertutup Bagi Wartawan



Proyek Air Bersih Di Sumbul RP 800.000.000,-

Banyak permasalahan yang terjadi di kantor PU Cipta Karya Kabupaten Dairi  yang perlu penjelasan dari kadis bersangkutan, demi menghindarkan kesimpangsiuran pemberitaan, namun terbentur karena sang Kadis  Jisler Lumbanbatu tidak berhak memberi keterangan. Makanya para wartawan akhir-akhir ini mengalami kesulitan untuk melakukan konfirmasi kepada Kepala Dinas PU Cipta Karya Kab. Dairi, Jisler Lumbanbatu. Karena kepala dinas tersebut tidak berhak memberi keterangan kepada pers, tanpa seizing Kabag Humas Pemkab.


 Blok C Pasar Induk Sidikalang Kabupaten Dairi dibangun diduga berbiaya Rp 1,7 M tahun 2011 belum diserahkan kepada manajemen PD Pasar. Namun demikian, konstruksi sudah rusak diterpa hujan saat pekan puncak, Sabtu (11/2). Sementara itu, blok B dilanda banjir hampir setinggi tulang kering.


Permasalahan dimaksud, menyangkut sejumlah PSAB (proyek sarana air bersih) yang tidak berfungsi, diantaranya PSAB Desa Laetanggiang Kec. Sumbul, dibangun 2011 dengan dana Rp.800juta. Sehingga mengecewakan warga. Begitu juga dengan pembangunan pasar blok C Sidikalang yang kini sudah rampung dikerjakan namun belum diserahkan kepada pedagang untuk ditempati berjualan, sehingga para pedagang banyak berjualan di pinggir jalan sekitar pasar induk Sidikalang.Kabag Humas Pemkab, Rawasit Banurea ditemui  juga tidak berhasil, karena sedang diluar kantor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar