Total Tayangan Halaman

Sabtu, 14 April 2012

PANGKOLINLAMIL PIMPIN SERTIJAB KADISKU KOLINLAMIL DAN PENGUKUHAN JABATAN KADISKUM KOLINLAMIL

POTO 2.JPG
Pangkolinlamil Laksda TNI S.M. Darojatim
 menyalami Letkol Laut (KH) Sigit Wahyu Wibowo, S.H.

sebagai kadiskum kolinlamil
Jakarta, 13 April 2012,- Serah terima jabatan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya pengembangan dan pembinaan karier, serta dinamika organisasi, agar senantiasa diperoleh kualitas yang semakin baik dari waktu ke waktu.
Demikian amanat Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksda TNI S.M. Darojatim pada acara serah terima jabatan Kepala Dinas Keuangan (Kadisku) Kolinlamil dari Kolonel Laut (S) Erjawan kepada Kolonel Laut (S) Ida Bagus Rahyudodiputro, S.E., dan pengukuhan jabatan Kepala Dinas Hukum (Kadiskum) Kolinlamil dari Pangkolinlamil kepada Letkol Laut (KH) Sigit Wahyu Wibowo, S.H., di Gedung Laut  Nusantara Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta, Jum’at (13/04).
Lebih lanjut dalam amanatnya Pangkolinlamil mengatakan, Kadisku dan Kadiskum Kolinlamil merupakan pejabat pelaksana pada tingkat Mako Kolinlamil. Kadisku mempunyai tugas membina dan melaksanakan administrasi keuangan kepada organisasi pengguna anggaran yang berada di lingkungan Kolinlamil, sedangkan Kadiskum Kolinlamil bertugas menyelenggarakan fungsi pembinaan hukum di lingkungan Kolinlamil.
Pada kesempatan yang sama Pangkolinlamil menambahkan, tugas Kadisku dan Kadiskum Kolinlamil tidaklah ringan. Banyak hal-hal yang yang masih harus terus dikembangkan untuk mencapai hasil kinerja sesuai yang diharapkan.
 Kolonel Laut (S) Erjawan, selanjutnya menempati tempat penugasan yang baru sebagai Sahli Pang ”D” Jemen Koarmatim di Surabaya, sedangkan Kolonel Laut (S) Ida Bagus Rahyudodiputro, S.E., , lulusan AAL angkatan 36 tahunn 1990 sebelumnya menjabat Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Komandan Lantamal IX Ambon Koarmatim, sementara Letkol Laut (KH) Sigit Wahyu Wibowo, S.H., sebelumnya menjabat sebagai Kasubdis Perssip Disminpersal Mabesal.
Hadir pada upacara tersebut, Kepala Staf Kolinlamil Laksma TNI I.N.G.N Ary Atmaja, S.E., Irkolinlamil Kolonel Laut (P) Chairil Hapri, S.E, para Asisten Pangkolinlamil, Komandan Satlinlamil Jakarta, para Kadis Kolinlamil serta  para Komandan Unsur/KRI jajaran Satlinlamil Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar